Senin, 18 Januari 2016

Bandar Bola - Zidane Bikin Ruang Ganti Madrid Lebih Adem

Bandar Bola - Zidane Bikin Ruang Ganti Madrid Lebih Adem

Bandar BolaZinedine Zidane baru dua kali memimpin Real Madrid di pertandingan kompetitif. Namun, Cristiano Ronaldo mengaku bahwa sosok Zidane sudah bikin ruang ganti Los Blancos yang sempat memanas kini jadi lebih adem.

BANDAR BOLA

Zidane ditunjuk sebagai pelatih baru Madrid menggantikan Rafael Benitez yang dipecat dua pekan lalu. Tak cuma soal hasil buruk yang dituai Madrid, ketidakharmonisan hubungan Benitez dan para pemain bintang jadi alasannya.

Benitez disebut bersifat otoriter dan tak berusaha mendekati para pemain, khususnya Ronaldo dan Sergio Ramos, yang memang punya hubungan dekat dengan pelatih sebelumnya Carlo Ancelotti. Benitez disebut kerap berseberangan dan membuat kondisi ruang ganti tak nyaman.

Kini kondisi jauh lebih baik dengan adanya Zidane. Terbukti dua laga awal Zidane, meski melawan tim-tim kecil, dilalui dengan kemenangan telak 5-0 atas Deportivo La Coruna dan 5-1 atas Spoting Gijon.

"Saya bisa melihat bahwa perubahan lebih baik terjadi dalam tim dengan kehadiran Zidane. Zidan dan Benitez menginginkan yang terbaik untuk klub. Saya lebih bersimpati pada Zizou, jangan tanya kenapa," ujar Ronaldo seperti dikutip dari berita AIAbet

"Zidane membawa perubahan pada semangat tim ini. Saya menjalani latihan saya secara bebas di bawah asuhan Benitez. Saya tidak ada masalah dengannya meski kami lebih berempati pada Zizou," sambungnya.

"Saya melihat ada sosok Carlo Ancelotti dalam Zidane. Dia adalah orang yang serius pada pekerjaannya dan di luar dia menyenangkan. Wajar jika dia ingin saya bertahan.


Post By;



Tidak ada komentar:

Posting Komentar