Rabu, 20 Januari 2016

Bandar Bola - Coman Bertahan Lama dan Raih Banyak Trofi di Bayern

Bandar Bola - Coman Bertahan Lama dan Raih Banyak Trofi di Bayern

Bandar BolaKingsley Coman berharap bisa bertahan lama di Bayern Munich. Bersama Bayern, Coman juga merasa punya kesempatan untuk meraih banyak trofi.

BANDAR BOLA

Coman langsung bersinar sejak direkrut Bayern dari Juventus pada musim panas lalu. Winger belia asal Prancis itu mendapat banyak kesempatan bermain dan membayar kepercayaan dari pelatih Pep Guardiola.

Coman bermain pada 17 pertandingan bersama Bayern di paruh pertama musim ini, 14 di antaranya sebagai starter. Dia menyumbangkan empat gol dan tujuh assist.

Coman saat ini berstatus pemain pinjaman dari Juve selama dua musim. Bayern punya opsi untuk mempermanenkannya. 

"Saya ingin bertahan di Bayern selama beberapa tahun. Saya memiliki kondisi yang luar biasa di sini. Saya sangat bahagia. Tapi, ini tak cuma tergantung pada saya. Jika saya bisa terus bermain baik, saya bisa saja bertahan lebih dari dua tahun di Munich," ujar Coman kepada situs resmi Bundesliga.

"Di sini, saya punya kesempatan untuk memenangi banyak trofi, dan pertama-tama titel Bundesliga. Bagi saya itu akan menjadi gelar liga ketiga secara beruntun setelah di Italia bersama Juventus dan di Prancis bersama PSG. Kami juga ingin memenangi Piala Jerman dan Liga Champions. Kami lapar dan kami ingin semaksimal mungkin.

Setelah libur musim dingin, Bundesliga akan kembali dilanjutkan pada akhir pekan ini. Bayern akan bertandang ke markas Hamburg pada Jumat (22/1) besok. Die Roten saat ini memimpin klasemen sementara, unggul delapan poin atas Borussia Dortmund yang berada di possi kedua.

"Anda tak boleh meremehkan Borussia Dortmund. Keunggulan delapan poin adalah hal yang bagus, tapi itu bisa berubah dengan sangat cepat. Jadi, kami harus terus memberikan segalanya dan berusaha untuk memenangi setiap laga.


Post By;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar