Sabtu, 16 Januari 2016

Bandar Bola - Verdasco Bangkitkan Memori Nadal

Bandar Bola - Verdasco Bangkitkan Memori Nadal

Bandar BolaRafael Nadal akan melawan Fernando Verdasco di babak pertama Australia Terbuka 2016. Laga itu merupakan ulangan semifinal tahun 2009 yang berlangsung sengit.

BANDAR BOLA

Ujian berat harus dilewati Nadal untuk menuju gelar juara di Australia Terbuka 2009 silam. Melawan Verdasco di babak semifinal, Nadal harus bertarung hingga lima jam 14 menit sebelum akhirnya menang lima set 6-7, 6-4, 7-6, 6-7, 6-4.

Tujuh tahun berlalu, Nadal akan kembali dipertemukan dengan Verdasco di Australia Terbuka. Kali ini kedua petenis akan langsung berhadapan di babak pertama.

"Saya pikir bukan babak pertama yang menguntungkan, untuk saya. Untuknya juga. Itu akan jadi laga sulit. Saya harus siap memainkan tenis yang sangat bagus jika ingin lolos," ujar Nadal dalam konferensi pers seperti dikutip situs resmi dari media berita AIAbet

"Jelas laga itu memberi saya kesempatan untuk menjuarai satu-satunya gelar Australia Terbuka yang saya dapat. Itu adalah memori yang tak bisa dilupakan."

"Saya pikir itu adalah tenis level tinggi. Beberapa poin spektakuler. Banyak orang selalu bicara kepada saya soal pertandingan itu, bukan? Saya menikmatinya. Itu sulit, pengalaman luar biasa," katanya.

Nadal menuju Melbourne untuk mengejar gelar Australia Terbuka yang kedua sekaligus titel grand slam yang ke-15.

"Saya menjalani latihan yang bagus di sini. Sangat senang ada di sini lagi. Saya merasa nyaman. Hanya mencoba untuk mempersiapkan diri.


Post By;



Tidak ada komentar:

Posting Komentar