Selasa, 26 Januari 2016

Bandar Bola - Serena Cuma Ingin Bersenang senang

Bandar Bola - Serena Cuma Ingin Bersenang senang

Aiabet Serena Williams sudah meraih segalanya dalam kariernya sebagai petenis profesional. Tak punya beban lagi, Serena sekarang cuma ingin bersenang-senang sebelum pensiun.

BANDAR BOLA

Menjadi petenis pro sejak 1995, Serena sampai saat ini telah mengoleksi 21 gelar grand slam di nomor tunggal putri dan 36 gelar di semua nomor. Jumlah gelar grand slamnya di nomor tunggal hanya kalah dari Margaret Court (24) dan Steffi Graf (22).

Serena telah menyabet gelar juara di semua turnamen grand slam. Di Australia Terbuka, Wimbledon, dan Amerika Serikat Terbuka, dia bahkan telah enam kali mengangkat trofi di masing-masing turnamen.

Selain itu, Serena juga telah meraih empat medali emas Olimpiade. Satu di nomor tunggal, sementara tiga lainnya di nomor ganda putri bersama kakaknya, Venus.

Dengan prestasi sehebat itu, Serena merasa tak perlu membuktikan apa-apa lagi. Petenis yang berusia 34 tahun itu hanya ingin menikmati tiap pertandingan yang dia lalui.

"Semoga tidak, kecuali Anda tahu sesuatu yang saya tidak tahu," jawab Serena saat ditanya apakah tahun ini adalah penampilan terakhirnya di Australia yang Terbuka.

"Saya bilang ke diri saya sendiri bahwa saya sekarang di sini untuk bersenang-senang. Saya sudah melakukan semua yang tidak ingin saya lakukan. Saya tidak berpikir saya akan melakukannya sebaik yang sudah saya lakukan.

"Segala sesuatunya dari sini, setiap pertandingan, adalah bonus bagi saya. Saya tidak harus memenangi turnamen ini atau turnamen lainnya selama saya hidup. Saya benar-benar ingin menikmati menjadi pemain tenis profesional dan bermain di lapangan grand slam, momen-momen seperti ini," kata petenis nomor satu dunia itu.

Serena juga mengaku terkejut dirinya masih tetap kompetitif di usia yang sudah tidak muda lagi.

"Saya pribadi tidak berpikir akan bermain di usia ini. Tapi, saya masih di sini dan saya tampil baik.

"Saya pikir itulah alasan saya masih bermain, karena saya tahu bahwa saya mampu, jika saya bermain bagus, berada di puncak," kata Serena.

Serena lolos ke semifinal Australia Terbuka 2016 setelah mengalahkan Maria Sharapova. Dia selanjutnya akan berhadapan dengan Agnieszka Radwanska.


Post By;


AIAbet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar