Senin, 25 Januari 2016

Bandar Bola - Nasri Bidik Comeback Pada Bulan Maret

Bandar Bola - Nasri Bidik Comeback Pada Bulan Maret

AiabetSamir Nasri menyebut proses penyembuhannya berjalan lebih baik dari perkiraan. Gelandang Manchester City itu bertekad untuk kembali ke skuat di bulan Maret.

BANDAR BOLA

Nasri harus menepi karena otot paha dan tendonya rusak saat menjalani sesi latihan pada bulan Oktober lalu. Pemain asal Prancis itu sudah absen sejak City mengalahkan Bournemouth pada tanggal 17 Oktober silam.

Awalnya, Nasri dikhawatirkan tidak akan bisa tampil sampai musim ini habis. Namun Nasri kini mengungkapkan bahwa proses pemulihannya menunjukkan kemajuan lebih cepat dari jadwal dan berharap bisa kembali di bulan Maret.

"Perkiraan awal oleh dokter adalah bahwa saya akan absen antara empat sampai enam bulan dan ahli bedah mengatakan hal yang sama, tapi saya sudah melewati dua bulan dan saya menargetkan untuk kembali ke skuat pada jeda internasional di bulan Maret.

"Kami punya jadwal dan saat ini kami lebih awal. Kami punya tim medis yang luar biasa di sini dan meski Anda selalu ingin memasang target untuk kembali sesegera mungkin, saya ingin kembali dan fit sepenuhnya tanpa masalah apapun karena ini adalah tipe cedera yang besar.

"Fisioterapis harus berhati-hati soal bagaimana saya pulih, tapi saya ingin bekerja keras dan kembali dengan skuat sebelum akhir musim.


Post By;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar