Rabu, 27 Januari 2016

Bandar Bola - Thunder Telah Atasi Knicks

Bandar Bola - Thunder Telah Atasi Knicks

AiabetKevin Durant dan Russell Westbrook tampil gemilang saat Oklahoma City Thunder berhadapan dengan New York Knicks dalam lanjutan NBA. Keduanya menjadi motor kemenangan Thunder.

BANDAR BOLA

Thunder mengalahkan Knicks 128-122 lewat overtime pada pertandingan di Madison Square Garden, New York, Selasa (26/1/2016) waktu setempat. Pertandingan berlanjut ke overtime karena skor tetap sama kuat 113-113 setelah kuarter keempat berakhir.

Durant menyumbangkan 44 poin untuk Thunder. Jumlah tersebut adalah sumbangan poin tertinggi Durant pada musim ini. Dia juga mencetak 14rebound dan lima assist.

"Saya tak lagi terlalu memikirkan berapa banyak poin yang saya cetak," ujar Durant seusai pertandingan.

"Saya berusaha untuk menampilkan permainan yang menghasilkan kemenangan dan konsisten. Jika saya bermain bagus, jika saya bermain dengan benar, hal-hal seperti itu akan datang.

Sementara itu, Westbrook mencetak double-double ke-30-nya pada musim ini. Dia menyumbangkan 30 poin, 10 assist, dan delapan rebound.

Pada pertandingan ini, Knicks tampil tanpa bintang andalannya, Carmelo Anthony. Anthony digantikan oleh Lance Thomas, yang mencetak 16 poin. Langston Galloway menyumbangkan poin terbanyak untuk Knicks, yaitu 21 poin. Derrick Williams menambahkan 19 poin dan 10 rebound.

Hasil Lain
LA Clippers 91-89 Indiana
Phoenix 103-113 Philadelphia
Miami 102-98 Brooklyn
Washington 89-106 Toronto
Orlando 100-107 Milwaukee
Sacramento 97-112 Portland
Dallas 92-90 LA Lakers


Post By;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar