Minggu, 17 Januari 2016

Bandar Bola - Australia Terbuka Sudah Sangat Hot Hot Hot

Bandar Bola - Australia Terbuka Sudah Sangat Hot Hot Hot

Bandar BolaBabak utama belum juga bergulir, tapi ancaman suhu tinggi sudah dirasakan para petenis yang bakal turun di Australia Terbuka. Bahkan, babak pertama ajang itu harus dihentikan.

BANDAR BOLA

Australia Terbuka dijadwalkan mulai bergulir Senin (18/1/2016) hingga 31 Januari. Di waktu-waktu tersebut, Melbourne Park yang menjadi tempat perhelatan turnamen grand slam pembuka setiap tahunnya itu diprediksi bakal panas menyengat. 

Suhu udara superpanas itu bahkan sudah terbukti saat hari pertama kualifikasi tenis putra pada 13 Januari. Dengan angka mencapai 41,5 derajat celcius panitia penyelenggara memutuskan kualifikasi ditangguhkan. 

Tapi beberapa petenis tetap berlatih dengan suhu udara itu. Di antaranya Andy Murray dan Kyle Edmund. 

Didampingi sang pelatih, Amelie Mauresmo, Murray dilaporkan terus mengasah persiapan di Margareth Court Arena, 13 Januari. Motivasi besar untuk menjadi juara, rupanya sudah mengalahkan suhu udara yang panas menyengat itu. 

"Saya senang kalau bisa menjadi petenis nomor satu dunia, tapi misi pertama saya adalah menjadi juara di sini," kata Murray seperti dikutip dari berita AIAbet

"Saya amat menyukai tampil di sini dan saya sudah menunjukkan penampilan terbaik saya di sini. Saya hanya kurang beruntung tak menang di babak final. Saya akan bekerja lebih keras tahun ini dan membuka kesempatan selebar-lebarnya untuk menjadi juara di sini.

Petenis nomor tiga Inggris, Kyle Edmund, juga mengabaikan peringatan suhu tinggi di tanggal 13 Januari itu. Petenis 21 tahun itu memanfaatkan situasi itu untuk beradaptasi semaksimal mungkin. 

"Itu jadi pengalaman yang bagus buat saya untuk mengenal suhu ekstrim di sini. Suhu udaranya sampai membuat tenggorokan kering dan memaksa bernapas lebih sering. 

Di babak pertama Edmund akan menghadapi petenis Bosnia dan Herzegovina, Damir Dzumhur. Sementara, Murray yang menjadi unggulan kedua akan ditantang petenis Jerman Alexander Zverev.


Post By;



AIAbet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar