Rabu, 06 Januari 2016

Bandar Bola - Sriwijaya FC Rela Lepas Tibo ke Klub Myanmar

Bandar Bola - Sriwijaya FC Rela Lepas Tibo ke Klub Myanmar

Bandar BolaSriwijaya FC kehilangan pemainnya, Titus Bonai. Pesepakbola yang akrab disapa Tibo itu sudah memutuskan meninggalkan Indonesia, usai resmi bergabung dengan klub Kanbawza FC di Myanmar National League.

BANDAR BOLA

Tibo telah bertolak ke Myanmar. Proses kepindahannya terbilang cukup cepat. Kebetulan, klub tersebut sangat membutuhkan striker. Pemain kelahiran Jayapura itu pun tak butuh waktu lama untuk berpikir, Tibo langsung menerima tawaran tersebut.

"Alasannya karena saya tertarik karena situasi di Indonesia sendiri belum jelas," kata Tibo dilaman Laskar Wong Kito.

Sriwijaya sendiri sudah rela melepas kepergian Tibo dan mendukung keputusannya. Menurut manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar, langkah yang diambil oleh dia sudah tepat, ditengah kondisi sepakbola Indonesia yang tidak jelas.

"Ia sudah menelepon saya dan menjelaskan maksudnya. Kemarin saya juga meminta Tibo untuk menghubungi sekretaris tim dan asisten manajer. Yang jelas SFC tidak pernah menghalangi keinginan pemain yang ingin meningkatkan kariernya, apalagi di tengah sepak bola Indonesia yang masih kacau saat ini," ujar Nasrun Umar.

Kendati sudah berpisah, Tibo masih menyimpan Sriwijaya FC di hatinya. Dia berjanji suatu hari nanti akan kembali ke Sriwijaya FC setelah meraih sukses di Myanmar.

"Saya mohon doanya supaya bisa lebih baik lagi. Saya memang mengatakan ke sekretaris tim SFC, jika selesai kontrak nanti akan memprioritaskan SFC.


Post By;



Tidak ada komentar:

Posting Komentar