Jumat, 25 Desember 2015

Bandar Bola - Tekad Memphis Depay Berkontribusi Lebih untuk Tim MU

Bandar Bola - Tekad Memphis Depay Berkontribusi Lebih untuk Tim MU

Bandar BolaMemphis Depay menjalani start yang tak terlalu mulus bersama Manchester United pada musim perdananya di Premier League ini. Tapi sekarang dia merasa sudah lebih baik dan bertekad berkontribusi lebih besar.

BANDAR BOLA

Memphis didatangkan di awal musim ini dengan nilai transfer tak kurang dari 24,6 juta poundsterling. Penampilan impresifnya bersama PSV Eindhoven pada musim lalu membuatnya langsung menanggung harapan besar bakal memberi kontribusi masif untuk MU. Pada musim terakhirnya bersama PSV, dia mencetak 22 gol dan delapan assist dari 30 pertandingan di liga.

Namun startnya bersama MU tak semulus yang diperkirakan. Sejauh ini pemain 21 tahun itu sudah tampil 13 kali di Premier League dengan sumbangan dua gol dan satu assist. Di berbagai ajang, dia punya catatan tiga gol dan dua assist dari 21 penampilan.

Catatan ini diakui Memphis mengecewakan, karena merasa sejatinya bisa lebih baik lagi. Tapi dia masih yakin bisa memenuhi impiannya menjadi pemain terbaik dunia, dan kini bertekad berkontribusi lebih besar untuk tim.

"Saya ingin menjadi seorang bintang. Gagal bukanlah sebuah pilihan. Saya ingin mengincar target setinggi mungkin. Saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia," katanya kepada Algamen Dagblad.

"Itulah tujuan saya dan saya bisa mengatasi tekanan. Saya melaju lebih jauh dalam hal pengembangan diri daripada tiga atau empat bulan lalu. Sekarang saya harus menunjukkannya di lapangan dengan gol-gol dan assist-assist," imbuhnya dikutip dari berita AIAbet

Memphis menyebut proses adaptasi dengan kehidupan baru di Inggris dan gaya permainan yang berbeda dengan di Belanda menjadi tantangan utama. Selain itu bermain di MU membuatnya langsung memikul beban untuk selalu mengerahkan kemampuan terbaik.

"Perbedaannya dengan Eredivisie sangat besar. Bek-bek di sini secara fisik luar biasa tangguh, dalam kondisi fisik prima, dan tidak pernah takut. Itu semua baru untuk saya dan saya harus membiasakan diri," ujarnya.

"Di Premier League, Anda harus selalu berada dalam performa terbaik. Anda dipaksa untuk mengeluarkan kemampuan terbaik. Bagus saja tidak cukup di United."

"Dengan saya belum mampu menunjukkan kemampuan sesungguhnya itu bikin frustrasi. Karena saya tahu saya bisa jauh lebih baik daripada sekarang ini. Saya harus membiasakan diri dengan Premier League dan kehidupan baru saya di Inggris."

"Banyak hal telah berubah untuk saya. Tentu saja Anda ingin langsung sukses, tapi itu tidak selalu realistis


Post By;



AIAbet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar