Sabtu, 12 Desember 2015

Bandar Bola - Costa Bakal Perbaiki Performa Dalam Tim Nya

Bandar Bola - Costa Bakal Perbaiki Performa Dalam Tim Nya

Bandar BolaPenyerang Chelsea, Diego Costa, mengakui bahwa performanya sejauh musim ini berjalan belum bagus. Ia bakal memperbaikinya demi bermain di Piala Eropa 2016.

BANDAR BOLA

Belum impresifnya performa Costa bisa dilihat dari jumlah golnya di Premier League musim ini. Dari 12 kali bermain, penyerang internasional Spanyol itu baru mencetak 3 gol.

Bandingkan dengan 12 penampilan pertamanya di liga musim lalu. Kala itu, ia mampu mencetak 11 gol(!).

"Saya harus memperbaiki performa saya. Penampilan saya di awal musim ini memang tidak terlalu bagus, entah itu untuk urusan gol atau permainan secara keseluruhan," ujar Costa seperti dilansir dari berita AIAbet

"Saya tahu, saya harus memperbaiki diri supaya (pelatih timnas Spanyol, Vicente) Del Bosque memanggil saya untuk bermain di Piala Eropa."

"Saya harus terus bekerja keras dan berjuang," kata Costa.

Belakangan, Costa malah lekat dengan kontroversi. Ia sempat beradu argumen dengan pelatihnya sendiri, Jose Mourinho, ketika Chelsea menghadapi Maccabi Tel Aviv di matchday V Liga Champions.

Pada laga berikutnya, ketika The Blues menghadapi Tottenham Hotspur, ia tidak dicadangkan dan tidak dimainkan sama sekali. Pada akhirnya, Costa kedapatan melempar rompi latihannya ke arah Mourinho.

Meski itu adalah tindakan indisipliner, Mourinho menyebut bahwa dirinya tidak punya masalah dengan Costa.


Post By;



AIAbet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar