Selasa, 29 Desember 2015

Bandar Bola - Guardiola Telah Dipecat Oleh Barca

Bandar Bola - Guardiola Telah Dipecat Oleh Barca

Bandar BolaPada era yang serba digital, pemakaian media sosial Twitter saat ini sudah menjadi kebutuhan utama setiap orang tak terkecuali pesepakbola. Namun, tampaknya para pemain pesepakbola juga harus hati-hati dalam menuliskan statusnya jika tidak mau bernasib sama dengan Sergi Guardiola.

BANDAR BOLA

Pemain yang telah berusia 24 tahun tersebut sejatinya sudah bergabung dengan Barcelona dan akan bermain untuk Barcelona B. Akan tetapi karena ia menulis ‘Hala Madrid’ ditambah dengan kata-kata yang menhina Katalonia, kontraknya diputus seketika.

Tulisannya tersebut ia buat pada tahun 2013. Tak hanya menemukan satu, pihak klub menemukan dua kicauannya di Twitter yang menada menghina. Sang pemain langsung meminta maaf, ia beralasan saat itu temannya lah yang menuliskan kata-kata hinaan.

“Saya tahu saya membuat kesalahan. Saya meminta maaf kepada Katalonia dan Barcelona. Saya mengerti keputusan yang dibuat,” jelasnya mengutip dari media sosial AIAbet, Selasa (29/12/2015)

“Saya ingin segalanya jelas tentang tweet itu. Teman saya mengambil telefon genggam saya dan menuliskannya. Itu adalah kesalapahaman. Itu adalah tweet dari 2013, sebuah candaan.


Post By;



AIAbet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar