Jumat, 25 Desember 2015

Bandar Bola - Resolusi Benteke di Tahun 2016

Bandar Bola - Resolusi Benteke di Tahun 2016

Bandar BolaPenyerang Liverpool Christian Benteke sudah mencanangkan target pribadi jelang pergantian tahun. Dia ingin kondisi tubuhnya terus fit sehingga bisa tampil lebih tajam lagi.

BANDAR BOLA

Sejak bergabung dengan Liverpool di awal musim ini, Benteke memang sempat terganggu oleh cedera paha. Hal itu membuat performanya cukup terganggu, di mana sejauh ini mencatatkan lima gol dan dua assist dari 17 penampilan di berbagai ajang.

Menatap pergantian tahun, pemain internasional Belgia itu berharap bisa sedikit memperbaiki catatannya. Sementara itu di 2016, Benteke bertekad menjaga kondisinya tetap fit dan mengincar lebih banyak gol.

"Saya rasa ini bukanlah tahun yang buruk. Tapi sekarang saya adalah pemain Liverpool, saya benar-benar ingin melakukan dan menunjukkan sesuatu yang lebih," kata Benteke di situs resmi klub.

"Saya ingin menuntaskan tahun ini dengan baik dan memulai dengan sangat baik pada Tahun Baru. Saya ingin terus fit dan bugar, serta mencoba mencetak banyak gol untuk Liverpool dan Belgia," imbuhnya.

Benteke masih berkesempatan menambah catatan golnya tahun ini mengingat Liverpool masih punya dua laga lagi sebelum tahun berganti. Mereka akan menjamu Leicester City pada Sabtu (26/12/2015) malam lalu bertandang ke Sunderland, Kamis (31/12) depan.


Post By;



Tidak ada komentar:

Posting Komentar