Jumat, 18 Desember 2015

Bandar Bola - De Bruyne Sejauh Ini Saja Sudah Berat

Bandar Bola - De Bruyne Sejauh Ini Saja Sudah Berat

Bandar BolaPremier League memasuki periode padat menjelang Natal dan Tahun Baru. Kevin de Bruyne yang sejauh ini sudah merasa jadwal Manchester City melelahkan, bertekad menjalaninya sebaik mungkin.

BANDAR BOLA

Sementara liga-liga lain di Eropa bakal menjalani libur musim dingin dalam waktu dekat, Inggris seperti biasanya justru memasuki periode yang padat. City misalnya, bakal menjalani 10 pertandingan terhitung sejak bertandang ke Arsenal pada Selasa (22/12/2015) dinihari WIB nanti sampai menutup bulan Januari dengan menjamu Everton di Piala Liga Inggris (28/1) mendatang.

Ada 10 pertandingan dalam rentang 38 hari, yang artinya mereka harus bermain sekitar empat hari sekali. Makin menantang untuk para pemain karena di periode ini suhu udara di Inggris amat rendah karena tengah berlangsung musim dingin.

Jadwal padat itu bakal jadi sebuah pengalaman baru untuk De Bruyne. Meski pernah merumput di Premier League bersama Chelsea sebelumnya, gelandang 24 tahun itu belum benar-benar merasakan beratnya periode Natal dan Tahun Baru di Inggris. De Bruyne pribadi sejauh ini sudah merasa bahwa jadwal pertandingan City cukup berat.

"Ini adalah masa yang sibuk dan sulit mengatakan bagaimana menurut saya secara personal pada akhir Desember nanti, karena saya belum pernah merasakan periode Natal di Inggris sebelumnya. Di Wolfsburg, kami punya libur selama dua setengah pekan tapi ini adalah sesuatu yang baru, yang perlu dibiasakan," kata De Bruyne dikutip dari berita AIAbet

"Sejauh ini saja sudah berat karena kami punya banyak pertandingan per bulannya. Jika saya berada di lapangan, saya akan selalu mengerahkan segala upaya, tapi terkadang setelah itu Anda berpikir 'Ya, mungkin saya sedikit kelelahan' dan mungkin akan lebih baik jika bisa beristirahat."

"Tapi Anda tak memikirkan hal-hal seperti ini ketika bermain. Pada saat ini, saya baik-baik saja dan kita akan lihat bagaimana segala sesuatunya berjalan. Tapi kalau saya merasa kelelahan, saya akan bicara ke pelatih," tambahnya.

Sebagai catatan, sejak awal Oktober saja City sudah menjalani 16 pertandingan sampai terakhir kali melawan Swansea City akhir pekan kemarin, yang total berjarak 73 hari. Sepanjang Oktober, tim besutan Manuel Pellegrini harus melakoni tujuh laga. Sementara pada November mereka menjalani lima laga lainnya. Lalu dalam dua pekan pertama Desember, The Citizens sudah melahap empat laga.


Post By;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar