Selasa, 15 Desember 2015

Bandar Bola - Cazorla Ingin Segera Pulih

Bandar Bola - Cazorla Ingin Segera Pulih

Bandar BolaSanti Cazorla mengaku akan bekerja keras agar bisa pulih dari cedera sesegera mungkin. Meski demikian, gelandang Arsenal itu tak akan memaksakan diri.

BANDAR BOLA

Cazorla yang sebelumnya tampil apik bersama Arsenal kini harus menepi. Dia mendapatkan cedera lutut pada laga melawan Norwich City, akhir bulan lalu.

Cedera tersebut ternyata cukup serius. Cazorla pun diprediksi butuh waktu minimal tiga bulan untuk memulihkan diri.

Dengan demikian, Cazorla hampir pasti melewatkan babak 16 besar Liga Champions musim ini, di mana Arsenal akan menghadapi Barcelona pada bulan Februari dan pertengahan Maret.

"Saya akan berusaha untuk menghadapinya dengan baik. Ini adalah hal-hal yang terjadi dalam sepakbola dan saya akan berusaha untuk pulih sesegera mungkin," ujar Cazorla kepada stasiun radio Cadena Cope.

"Saya harus siap secara mental untuk bekerja dan semoga saya bisa mempercepat waktu pemulihan. Saya tak ingin memasang target waktu, tapi saya ingin bermain dalam waktu tiga bulan lagi. Saya tidak ingin memperpanjangnya jika memungkinkan," tutur gelandang asal Spanyol itu.

"Arsenal mengatakan bahwa saya akan absen antara tiga dan empat bulan, mungkin lebih dekat ke empat bulan," katanya.

"Saya sudah mengatakan bahwa saya akan bekerja keras, saya ingin melakukan segalanya demi bisa bermain pada bulan Maret. Namun, kita lihat saja nanti. Kami tidak akan memaksanya jika itu akan berakibat buruk. Namun, prioritas saya adalah bermain di bulan Maret


Post By;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar