Selasa, 12 Juli 2016

Bandar Bola - Marion Bartoli Mengaku Diserang Virus Yang Misterius

Bandar Bola - Marion Bartoli Mengaku Diserang Virus Yang Misterius

AiabetBerat badan juara Wimbledon 2013, Marion Bartoli, terjun bebas. Petenis Prancis itu sampai ketakutan dengan bayang-bayang kematian karena terserang virus yang sangat misterius.

BANDAR BOLA

Setelah gantung raket, Bartoli memang menunjukkan perubahan fisik yang cukup drastis. Petenis 31 tahun itu jauh lebih kurus ketimbang penampilan terakhirnya di Western & Southern Terbuka, turnamen tenis yang dihelat 40 hari setelah dia menjadi juara Wimbledon. 

Bartoli sampai ditolak untuk mengikuti ekshibisi tenis Wimbledon tahun ini lantaran kondisinya tersebut. Panitia penyelenggara khawatir dengan kesehatan Bartoli. 

Petenis yang pernah menduduki peringkat ketujuh WTA itu menyebut diserang virus misterius. Dia menjadi alergi terhadap banyak hal. Bahkan, dia harus mengenakan sarung tangan ketika memegang telepon genggam. Dia juga tak bisa makan sembarang makanan dan wajib menjalani diet ketat tanpa gluten, gula, dan garam. Dia cuma bisa mengonsumsi makanan yang organik. 

Bartoli menduga dirinya virus misterius itu menyerangnya ketika dihadapkan jadwal padat sebagai komentator televisi kemudian berlanjut mengikuti New York Fashion Week dan lantas harus terbang ke India. Dia baru menyadari perubahan badannya saat tiba di Dallas tahun ini. 

"Virus itu bisa muncul setiap saya memegang alat elektronik. Saya tak bisa mengetik di telepon genggam tanpa kaus tangan. Saya tak bisa memakai aksesoris apapun yang langsung menyentuh kulit karena reaksinya akan sangat buruk. Seperti muncul jaringan baru di bawah kulit saya, Itu sungguh sangat mengerikan. 

"Hidup saya seperti mimpi buruk saat ini. Saya harus mandi dengan air mineral, tidak bisa dengan air sembarangan. Kalau saya memegang telepon genggam lebih dari lima menit jantung saya menjadi berdebar-debar.


Post By;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar