Rabu, 20 Juli 2016

Bandar Bola - Demba Ba Telah Patah Kaki

Bandar Bola - Demba Ba Telah Patah Kaki

AiabetCedera patah kaki dipastikan membuat Demba Ba akan lama absen dari lapangan hijau. Akan tetapi, kondisi itu tak membuatnya di berpikir untuk pensiun sebagai pesepakbola.

BANDAR BOLA

Ba mendapatkan musibah saat membela klubnya, Shanghai Shenhua, pada laga derby melawan Shanghai SIPG, Minggu (17/7/2016). Saat mengejar umpan dari rekannya, striker asal Senegal itu bertabrakan dengan bek lawan, Sun Xiang.

Ba terkapar kesakitan setelah kejadian itu. Tayangan ulang menunjukkan dengan jelas bahwa kaki kirinya patah. Pertandingan pun langsung dihentikan sementara demi memberikan kesempatan kepada tim medis untuk menolong Ba.

Ba saat ini masih dirawat di sebuah rumah sakit di Shanghai. Dengan usia Ba yang sudah 31 tahun, cedera separah itu dikhawatirkan akan menghabisi kariernya.

Namun, Ba yakin masih bisa bermain lagi. Dia pun belum berencana gantung sepatu.

"Ini adalah cedera yang benar-benar buruk, tapi saya tahu bisa mengatasinya. Saya belum akan menutup karier saya, itu pasti.

"Mereka belum melakukan operasi penuh karena saya meminta mereka untuk menunggu," jelas mantan pemain West Ham United, Newcastle United, Chelsea, dan Besiktas itu.


"Saya ingin operasi dilakukan di Eropa, tapi ketika saya tahu bahwa hal itu tidak mungkin, saya meminta dokter di sini untuk mencarikan seorang ahli bedah Prancis yang akan segera tiba.

"Ada pemain-pemain lain yang bisa main lagi setelah mengalami cedera yang mirip, seperti Hatem Ben Arfa. Sesuatu yang mirip dulu terjadi pada saya dan pilihan perawatan sekarang sudah jauh lebih baik. Saya pikir kali ini saya akan kembali lebih cepat.

"Musim di sini berakhir pada bulan November dan musim baru dimulai pada bulan Maret. Saya akan melakukan yang terbaik agar kembali tepat waktu untuk musim setelah itu.

Ba direkrut Shanghai Shenhua dari Besiktas pada Juni 2015 lalu. Dia saat ini menjadi top skorer sementara Liga Super China dengan 14 gol dalam 18 laga.


Post By;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar