Rabu, 13 Juli 2016

Bandar Bola - Durant Akan Putuskan Bergabung dengan Warriors

Bandar Bola - Durant Akan Putuskan Bergabung dengan Warriors

AiabetKevin Durant, yang tengah berstatus free agent, akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan tim Golden State Warriors. Durant sendiri yang mengumumkan kepindahan itu.

BANDAR BOLA

Lewat situs Players' Tribune, Durant mengunggah sebuah tulisan berjudul'My Next Chapter' dan diunggah pada hari Senin (4/7/2016) waktu setempat. "Ini adalah pekan-pekan paling menantang sepanjang karier profesional saya," demikian Durant membuka pernyataan sepanjang lima alinea tersebut.

"Saya paham bahwa saya menghadapi persimpangan dalam evolusi saya sebagai seorang pemain dan sebagai seorang manusia, dan itu berjalan seiring dengan pilihan-pilihan yang amat sulit. Kendati begitu, apa yang tidak saya pahami, banyaknya emosi yang harus saya rasakan selama proses tersebut.

Durant akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Golden State Warriors untuk menjadi rekan setim Stephen Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green. Menurut Los Angeles Times, Durant dikontrak Warriors selama dua tahun dengan nilai kontrak mencapai 54,3 juta dolar AS.

Dalam beberapa pekan terakhir, Durant, yang kini berusia 27 tahun, telah bertemu dengan enam tim, termasuk dengan Oklahoma City Thunder dua kali. Beberapa tim lain yang juga bertemu dengannya adalah San Antonio Spurs, Miami Heat, dan Boston Celtics.

Kendati kini bakal bergabung dengan Warriors, Durant tetap mengucapkan terima kasih kepada Thunder. Bersama Thunder, kata dia, dirinya berkembang sebagai seorang pebasket.

"Oklahoma City mengajarkan saya soal keluarga dan apa artinya menjadi seorang manusia. Saya tidak bisa melukiskannya dengan kata-kata betapa berartinya komunitas di sana buat saya."

"Bagi saya, amat menyakitkan mengetahui pilihan saya ini akan menyakiti banyak orang. Tapi, saya percaya bahwa apa yang saya pilih ini adalah yang terbaik pada titik hidup dan karier saya saat ini," kata Durant.


Post By;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar