Selasa, 20 September 2016

Bandar Bola - Thibaut Courtois Kedipkan Mata Pada Real Madrid

Bandar Bola - Thibaut Courtois Kedipkan Mata Pada Real Madrid

AiabetReal Madrid tidak perlu memaksakan diri mencoba merekrut David de Gea dari Manchester United (MU). Los Blancos bisa memboyong kiper Liga Primer lainnya yang punya kualitas yang setara.

BANDAR BOLA

Madrid berusaha membeli De Gea pada musim panas sebelum kompetisi 2015/2016 bergulir. Tapi, karena berkasnya telat masuk lantaran bursa keburu ditutup, kiper berusia 25 tahun itu batal berganti seragam.

Upaya lanjutan coba dilakukan pada bursa musim panas kemarin. Sayang, hasilnya tetap nihil. Ada isu kalau tim asuhan Zinedine Zidane itu akan mengajukan lagi tawaran pada bursa musim dingin. 

Tapi, kali ini Madrid tidak perlu ngotot memboyong De Gea. Soalnya, ada kiper lain yang peluangnya untuk direkrut lebih besar, yaitu Thibaut Courtois. Palang pintu Chelsea itu menyatakan ingin kembali lagi ke Spanyol. 
  
Courtois sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid selama tiga musim (2011-2014). Pemain asal Belgia yang berumur 24 tahun itu lalu ditarik lagi ke Stamford Bridge dan menggantikan Petr Cech sebagai kiper utama.  

Namun, Courtois sepertinya kurang menikmati Liga Primer. Dia menyatakan ada kans meninggalkan klub London Barat dan berkarir lagi di La Liga. Apalagi, dia mengaku sudah punya tujuan. 

Courtois mengklaim enggan kembali ke Vicente Calderon, melainkan ingin hadir di Santiago Bernabeu. Niat itu muncul setelah Madrid memberinya suntikan semangat saat dilanda cedera. 

Courtois menyatakan Madrid sempat mengirim tawaran lewat fax pada 2015. Sialnya, saat itu dia mengalami masalah lutut. Mengetahui kondisi itu, Madrid mengirim fax lagi yang isinya ucapan agar dia segera pulih.  

“Yang saya tahu, Real Madrid melakukan pendekatan bagus pada saya. Ketika lutut saya cedera, saya dikirimi fax yang mendoakan agar saya cepat sembuh.

Semua itu membuat Courtois menaruh hormat pada Madrid. Dia kini tertarik menemani Luka Modric dkk. “Saya masih punya kontrak bersama Chelsea hingga tiga tahun lagi. Saya bisa beradaptasi dengan gaya bermain apapun bersama klub mana saja.


Post By;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar