Kamis, 08 September 2016

Bandar Bola - Evan Dimas Ikut Senang Persebaya Berkiprah Lagi

Bandar Bola - Evan Dimas Ikut Senang Persebaya Berkiprah Lagi

AiabetAlumnus Persebaya Surabaya, Evan Dimas Darmono, ikut merasa senang dengan akan kembalinya ke klub berjulukan "Bajul Ijo" tersebut ke kancah sepakbola di tanah air.

BANDAR BOLA

"Pasti (bangga Persebaya berkiprah lagi). Saya masuk dari situ. Saya selalu melihat Persebaya ketika bertanding," kata Evan kepada detikcom, Kamis (8/9/2016)

Arek Suroboyo kelahiran 13 Maret 1995 ini, yang pernah menimba ilmu di SSB Mitra Surabaya, mengakui berangan-angan ingin menjadi bagian dari tim kebanggaannya Persebaya.

Mantan kapten dari Timnas U-19 ini sekarang berseragam Bhayangkara Surabaya United (BSU). Dirinya ingin bersikap profesional dan tidak mau banyak bicara mengenai Persebaya yang statusnya sudah dipulihkan dan akan ikut berkompetisi di Divisi Utama musim depan.

"Saya bersikap profesional saja. Saya nggak komentar dulu. Saya doakan yang terbaik untuk Persebaya.

Evan dikontrak oleh BSU-- sekarang berubah menjadi Bhayangkara FC -- selama empat tahun, dan sudah menjalaninya selama tiga tahun.


Post By;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar