Sabtu, 27 Agustus 2016

Bandar Bola - Mourinho Bicara Dalam Situasi Mkhitaryan dan Rashford

Bandar Bola - Mourinho Bicara Dalam Situasi Mkhitaryan dan Rashford

AiabetBelum bisa diketahui kapan Henrikh Mkhitaryan menjadi starter di Manchester United dan Marcus Rashford belakangan tak dilibatkan. Ini penjelasan Jose Mourinho.

BANDAR BOLA

Setalah mengemas 19 gol dan 24 assist untuk Borussia Dortmund pada musim lalu, Mkhitaryan justru belum juga dimainkan sebagai starter oleh MU di laga kompetitif. Dalam tiga pertandingan pertama klub, gelandang Armenia itu selalu masuk dari bangku cadangan. 

Sudah beberapa kali Mourinho menjelaskan keputusan dia yang bisa dibilang kontroversial ini. Apalagi, pendukung 'Setan Merah' tidak sabar untuk menyaksikan aksi Mkhitaryan.

"Karena saya memilih seorang pemain bukan berarti saya harus menunjukkan kepada dunia bahwa saya benar. 

"Yang saya utamakan adalah tim. Miki adalah pemain super jadi saya tidak buru-buru menunjukkan kepada dunia kalau dia akan sukses.

Di sisi lain, Rashford baru sekali dimainkan oleh Mourinho saat menjadi pemain pengganti dalam kemenangan MU atas Leicester City di Community Shield. Selanjutnya, pemuda berusia 18 tahun itu cuma duduk di bangku cadangan saja dalam dua pertandingan.

Alhasil, Rashford kehilangan tempatnya di skuat Inggris untuk laga internasional pekan depan. Namun, ia tetap dipilih masuk dalam timnas Inggris U-21.

"Marcus akan banyak bermain, tapi saya tidak bisa memilih kompetisinya," sambung Mourinho. "Saya tidak bisa bilang Zlatan [Ibrahimovic] tidak bermain di satu laga Liga Europa. Saya tidak bisa bilang Marcus tidak bermain di Premier League.

"Kami tidak membeli striker lagi di musim panas. Zlatan kini sedang bermain dan Marcus adalah striker kedua untuk sekarang ini. Untuk ukuran bocah di usia 18 tahun, dia menakjubkan.

"Saya lebih suka dia tidak bermain di timnas, karena dia akan duduk di bangku cadangan dan bermain satu menit saja. Saya lebih suka dia bermain untuk U-21 dan bermain selama 90 atau 80 menit yang berkontribusi untuk perkembangan dia," imbuh eks manajer Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu.


Post By;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar