Senin, 15 Agustus 2016

Bandar Bola - Coman Telah Masih Sangat Betah di Bayern

Bandar Bola - Coman Telah Masih Sangat Betah di Bayern

AiabetSeparuh jalan dalam masa peminjamannya di tim Bayern Munich dari Juventus, Kingsley Coman menuturkan dirinya masih sangat betah dan berharap bisa terus bertahan di klub Jerman tersebut.

BANDAR BOLA

Coman direkrut Bayern dari Juve pada musim panas tahun lalu dengan harga 7 juta euro dalam kesepakatan peminjaman berdurasi dua tahun. Di akhir kesepakatan itu Bayern memiliki opsi untuk membuat statusnya permanen dengan tambahan 21 juta euro lagi.

"Saya akan senang hati bertahan di sini. Ketika tiba di sini salah satu tujuan saya adalah bermain lama di sini.

"Saya dapat membayangkan diri saya sendiri di sini untuk bertahun-tahun mendatang, walaupun Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam perjalanan waktu.

"Bayern adalah salah satu klub terbaik di dunia dan saya ingin bermain untuk bertahun-tahun lagi di sini," tegas pemain internasional Prancis yang telah berusia 20 tahun tersebut.

Coman mencatatkan 23 penampilan untuk Bayern di Bundesliga musim lalu, dan mencetak empat gol, setelah di musim pada tahun 2014-15 cuma bermain 14 kali untuk Juve di Serie A.

Pemain yang masuk skuat Prancis di Piala Eropa 2016 lalu itu setidaknya telah membuat impresi bagus di klub Bavaria tersebut karena sebelum ini Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge telah mengindikasikan siap memermanenkan Coman. 


Post By;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar