Jumat, 13 Mei 2016

Bandar Bola - Buffon Ingin Scudetto Kesepuluh

Bandar Bola - Buffon Ingin Scudetto Kesepuluh

AiabetPenjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon langsung memasang target juara Serie A Italia usai menandatangani kontrak baru yang mengikatnya di Turin sampai Juni 2018. 

BANDAR BOLA

Pemain 38 tahun ini telah sembilan kali merengkuh Scudetto sejak gabung I Bianconeri dari Parma pada tahun 2001 - meski dua diantaranya dicabut gara-gara skandal Calciopoli 2006 lalu - namun ternyata ia masih memiliki rasa lapar untuk menambah gelar. 
“Kita akan lihat apa yang terjadi musim depan. Kami akan memulai dengan jalan yang sangat rendah hati seperti biasanya. 
“Ini akan menjadi musim ke-16 saya bersama Juventus dan bisa menjadi sepuluh Scudetti. Angka-angka itu menunjukkan kesinambungan besar dalam performa kami. 
“Tentu, saya ingin meraih target tim dan peningkatan lebih jauh - ini adalah target utama.
Buffon disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik, meski ia tidak pernah memenangkan Ballon d’Or sepanjang karier termasuk saat membawa Italia meraih juara Piala Dunia pada tahun 2006. 
Meski demikian, kiper veteran ini tak mempermasalahkan minimnya penghargaan individu. 
“Saya ingin katakan saya memiliki karier bagus dan nyaris mendapatkannya beberapa kali, tapi jika saya tidak mendapatkannya mungkin karena saya tidak cukup pantas. Kita bisa bisa mencari alasan lain. 
Post By;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar