Rabu, 18 Mei 2016

Bandar Bola - Anthony Ginting Bangkit Setelah Ketinggalan Lebih Dulu

Bandar Bola - Anthony Ginting Bangkit Setelah Ketinggalan Lebih Dulu

Aiabet Kemenangan tim Thomas Indonesia atas India, sekaligus memastikan posisi juara grup, dipastikan oleh Anthony Sinisuka Ginting yang bangkit setelah sempat tertinggal lebih dulu dalam pertandingan bulutangkis.

BANDAR BOLA

Turun bermain di partai ketiga, dalam keunggulan 2-0 atas India, Anthony sempat tampil terburu-buru dan kurang percaya diri. Sangat mungkin itu dikarenakan ia menyadari bahwa kemenangannya bakal mengunci posisi juara Grup B.

Akibat hal tersebut, Anthony kemudian malah lebih sering terjebak kesalahan sendiri sampai kehilangan game pertama. Bagusnya, pemain kelahiran 26 Oktober 1996 tersebut kemudian bangkit dan merebut dua game berikutnya untuk menang dengan hasil skor 18-21, 21-11, 21-15.

"Pada game pertama, saya banyak error sendiri, di keadaan yang nggak seharusnya mati malah mati. Padahal sudah unggul 3-4 poin dari lawan. Saat itu saya merasa terlalu terburu-buru ingin dapat angka, kurang mau mengolah bola," ucap Anthony Ginting dalam rilis pers Tim Humas dan Social Media PP PBSI.

"Ada instruksi dari pelatih agar variasi pukulan saya lebih banyak lagi. Di game pertama, pukulan saya memang monoton dan gampang dibaca lawan. Dalam keadaan ini saya merasa nggak percaya diri dan mati sendiri. Saya lebih bisa mengatur tempo permainan di game kedua.


Post By;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar