Sabtu, 06 Februari 2016

Bandar Bola - Vidal Bakal Tuntut Mengabarkannya Mabuk Sebelum Latihan

Bandar Bola - Vidal Bakal Tuntut Mengabarkannya Mabuk Sebelum Latihan

AiabetArturo Vidal berang. Lantaran dikabarkan mabuk sebelum berlatih, gelandang Bayern Munich itu berniat untuk menuntut koran asal Jerman yang menyebarkan kabar tersebut.

BANDAR BOLA

Dalam laporan yang disebutkan oleh Bild, koran yang dimaksud itu, Vidal beberapa kali meninggalkan pemusatan latihan Bayern di Doha, Qatar, pada malam hari. Ia lalu kembali pada pagi harinya dalam keadaan mabuk.

Vidal membantah keras kabar tersebut. Lewat akun Twitter-nya, @Kingarturo23, ia menyatakan bakal menuntut Bild atas laporan tersebut.

"Saya ingin menyatakan bahwa 'berita' yang dibuat koran Jerman itu tidak benar," tulis Vidal.

"Pengacara saya sudah diinstruksikan untuk mengajukan tuntutan hukum terhadap koran itu, yang akan bertanggung jawab atas kebohongan yang mereka sebarkan."

"Saya 100 persen berkomitmen pada tim dan mempersiapkan diri dengan baik untuk sisa musim yang bakal penting bagi kita semua."

"Terima kasih kepada klub yang sudah memberikan dukungan kepada saya. Terima kasih juga kepada para fans yang selalu menunjukkan cintanya kepada saya.

Vidal punya catatan tak mengenakkan dengan alkohol. Ia pernah menyetir dalam keadaan mabuk ketika memperkuat Chile di Copa America di tahun 2015. Akibatnya, mobil yang ia kendarai mengalami kecelakaan. Beruntung, Vidal tidak terluka. Namun, SIM-nya langsung dicabut oleh Kepolisian Chile akibat kasus tersebut.


Post By;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar