Sabtu, 13 Februari 2016

Bandar Bola - Ranieri Sulitnya Mengalahkan Wenger

Bandar Bola - Ranieri Sulitnya Mengalahkan Wenger

AiabetLeicester City boleh dalam kepercayaan diri tinggi menyusul performa hebat mereka musim ini. Namun, kala bertandang ke markas Arsenal, The Foxes patut ingat Claudio Ranieri punya rekor buruk setiap jumpa Arsene Wenger.

BANDAR BOLA

Leicester kini ada di puncak klasemen Premier League dengan 53 poin, selisih lima angka dari Tottenham Hotspur dan Arsenal di posisi kedua serta ketiga. Sementara itu ada enam angka membedakan mereka dengan Manchester City di urutan keempat.

Ditambah dua kemenangan beruntun atas tim-tim kuat seperti Liverpool dan City, Riyad Mahrez dkk. tentu dalam kepercayaan diri tinggi kala menyambangi Emirates Stadium, Minggu (13/2) malam WIB besok, untuk menghadapi Arsenal.

Meski demikian, Leicester patut mewaspadai catatan buruk yang dimiliki sang manajer, Ranieri, dalam pertemuannya dengan Wenger di ajang Premier League. Situs resmi Arsenal menyebut Ranieri tidak pernah mengalahkan Wenger saat menangani Chelsea maupun Leicester.

Namun, Ranieri dalam jumpa pers berbeda jelang duel dengan Arsenal, buru-buru meralat ucapan Wenger. Manajer asal Italia itu menyebut dirinya pernah sekali mengalahkan Wenger, yakni di leg kedua perempatfinal Liga Champions musim 2003/2004. Saat itu Arsenal kalah 1-2 dan gagal lolos ke semifinal.

"Terakhir kali saya bertemu dengannya, saya menang dengan hasil skor 2-1 bersama Chelsea di perempatfinal Liga Champions. Dia lupa, tapi saya mengingatnya.

"Saya akan katakan itu kepada di hari Minggu. Saya ingat apa yang memang ingin saya ingta," sambungnya.

Seperti dikutip Transfermarkt, Ranieri memang cuma menang sekali dari 14 pertemuan dengan Wenger di seluruh kompetisi. Sisanya lima imbang dan delapan kekalahan, termasuk dengan skor 2-5 pada pertemuan pertama di kandang Leicester musim ini.


Post By;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar