Sabtu, 02 April 2016

Bandar Bola - Payet Yakin Bakal Tampil di Euro 2016

Bandar Bola - Payet Yakin Bakal Tampil di Euro 2016

AiabetDimitri Payet tak begitu yakin dengan kansnya tampil di Piala Eropa mendatang. Payet sendiri mencoba pasrah dengan apapun keputusan pelatih timnas Prancis Didier Deschamps.

BANDAR BOLA

Payet musim ini tampil memukau bersama West Ham United. Total 11 gol dibuatnya dari 36 penampilan di seluruh kompetisi yang menjadikan inspirasi bagi The Hammers bersaing di papan atas Premier League, serta masih bertahan di Piala FA.

Performa gemilang di level klub itu tak serta merta memudahkan Payet masuk skuat Prancis. Sejak awal musim, Payet selalu digadang-gadang bakal dipanggil oleh Les Bleus.

Namun, pemanggilan itu baru datang di jeda internasional bulan ini, ketika Prancis menghadapi Belanda dan Rusia. Satu gol dibuat Payet lewat free kick khasnya saat menang 4-2 atas Rusia.

Sudah menorehkan comeback yang mantap, Payet rupanya belum begitu yakin dengan kansnya tampil di Piala Eropa. Dia menyerahkan keputusan akhir kepada Deschamps selaku pelatih.

"Saya tidak tahu. Ini semua tergantung penilaian pelatih.

"Saya sudah mencoba, seperti yang saya lakukan di setiap pertandingan, untuk berkontribusi sesuatu. Performa positif dan saya puas dengan itu.

"Saya santai saja, seperti yang saya lakukan sejak awal musim. Saya bekerja keras dan tampil efisien bersama klub saya," tutup pengoleksi 19 caps dan dua gol bersama tim Prancis itu.


Post By;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar